Kamis, 09 Juli 2009

Introduce eh...Pendahuluan

Hidup tidak sendiri, jadikan diri kita berguna untuk orang lain., kata orang bijak bilang begitu...
Talalu banyak definisi yang harus diklasifikasikan tentang kalimat yang satu ini. Bagaimana kita harus berguna buat orang laen kalo kita sendiri sa blm bisa berguna buat kotong pung diri sendiri, atau kalo kita mau berpikir secara sempit hidup ini sendiri, untuk orang dewasa berbuat sesuatu untuk diri sendiri dan masih banyak lai... ,tapi itu semua pandangan negatif ato pandangan miring sebagian orang sa yang minoritas dan yg berpikir fokus hanya untuk kejar dong pung kepentingan sa (tuntutan ekonomi dan sosial). ok sonde pa2 dengan cara pandang dan prinsip orang-orang seperti itu, karena setiap amal sesuai dengan tindakan dan perbuatan seseorang (kita semua ju pasti sedikit lebih banyak punya pikiran seperti itu).
Terlepas dari ini semua kalimat pertama tadi yang kasi inspirasi buat beta untuk berbuat sesuatu yang sederhana yang muda-muhan bisa kasi manfaat buat orang laen. berawal dari sifat, sikap dan pribadi yang cinta sekali dengan kotong pung kampung beta punya banyak keinginan, cita2 dan harapan untuk Kupang suatu saat nanti. Perjalanan ini memerlukan tenaga, kehendak, dan cita-cita kawan-kawan yang beta harap nantinya bisa babagi cerita intinya sesuai dengan maksud dan arti dari ini blogspot.

2 komentar:

  1. ini ne bukan ap-apa, masih talalu jauh dari kata "bagus" deng "hebat!!!"... karena beta hanya pekreatif tingkat rendah sa, beta hanya berusaha berbuat positif dalam mengisi ni hidup dgn segala kekurangan dan keterbatasan, dan mudah2an sa bisa "berguna" untuk semua orang.(ilovekupang)

    BalasHapus
  2. We... karmana lu pung blog? ke sonde utak atik lg? gabung deng beta dolo, jadi pengikut gitu he..he... pasang ju pengikut di lu pung blog biar be ju jd lu pung pengikut......

    BalasHapus